Senin, 05 November 2018

Review film MOANA


          Film ini menceritakan tentang sebuah suku yang tinggal di pulau yang bernama Motunui. Awalnya, Te Fiti, dewi pulau, menciptakan semua kehidupan dan menjadi sebuah pulau. kemudian jantung te Fiti dicuri oleh Maui, seorang manusia setengah dewa, hanya untuk untuk menghadapi rakasa lava Te Ka, yang menyebabkan pancingnya dan jantung Te Fiti menghilang ke laut.
           Tala, mengungkapkan bahwa dia mengambil jantung setelah Moana menjatuhkannya, memberikan itu padanya dan mendorongnya untuk berlayar lautan untuk mencari Maui dan mengembalikan  hati ke pulau Te Fiti sehingga desa bisa kembali ke cara-cara mereka dan mengembalikan keseimbangan Pasifik.
         Akhirnya Moana memutuskan dan menuruti apa yang dikatakan Tala dan ia berlayar dan menemui Maui. Singkat cerita Moana dan Maui berbagi selamat tinggal dengan Te Fiti, dan Maui meminta maaf karena mencuri hatinya. Akibatnya, ia mengembalikan pancing Maui, yang memungkinkan dia untuk terbang. Moana kembali ke Motunui sekarang dipulihkan. Penduduk desa kemudian mengambil perahu dan mulai pelayaran, dengan Moana yang mengajarkan mereka mencari jalan dan akhirnya menjadi Kepala.

Terimakasih telah berkunjung.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar